info ojek online bali

Kami dari OJEK ONLINE BALI,Coba menawarkan kepada anda.jasa OJEK ONLINE dan Sewa Mobil + driver.yang akan membuat urusan anda lebih mudah.khususnya saat anda membutuhkan jasa transportasi cepat.Kontak : 081338 931279 - 085739303215 - pin BB:DA91D166 - YM : hrdojekob@yahoo.co.id fb : Ojek Online Bali www.ojeko.blogspot.com : TARIF BARU OJEK ONLINE BALI Tarif awal 20.000 atau 5 km,selanjutnya di hitung 3000 / km. .kami juga melayani perjalanan ke tempat - tempat wisata yang ada di bali,harga nego.dengan menggunakan mobil

Wednesday, February 1, 2012

Ojek Wisata Bali

Ojek wisata bali. Ojek online bali meluncurkan paket wisata di pulau bali

Liburan ke bali tidak harus mahal , buat anda yang kebetulan punya budget terbatas ,kami menawarkan paket liburan hemat 3 hari 2 malam di bali , meskipun harga paketnya hemat , tidak akan mengurangi pelayanan yang kami berikan .

Paket liburan hemat 3 hari 2 malam ini , kami rancang khusus buat para wisatawan ingin menikmati liburan sendiri,yang mempunyai budget liburan agak terbatas , tapi tidak mengurangi keceriaan dan kebahagiaan anda selama liburan di balipaket hemat ini sudah termasuk menginap di hotel ber ac , dengan facilitas lengkap seperti , tv , phone air panas dan dingin .dan lain-lain.driver ojek online bali yang ramah, tiket masuk obyekwisata , dan makan siang. jadi tunggu apa lagi silahkan hubungi kami segera untuk mengatur segala perjalanan wisata anda dibali.
mengapa harus pakai Ojek?Karna motor adalah solusi angkutan murah,aman,anti macet,anti mahal dan dari 1 tempat wisata ke wisata yang lain bisa lebih mudah dan cepat di jangkau

Hari 01 : Jemput di Airport & Acara Bebas 
Dijemput di Airport , diantar ke hotel untuk check in. Acara bebas dan istirahat.

Hari 02 : Mulai jalan - jalan seharian full 
Sarapan pagi di ho pertama singgah di Pantai Kuta sebaai pantai terindah di Bali, dilanjutkan dengann Budha peninggalan abad ke-11, dan langsung beranjak menuju Kintamani. Makan siang di Kintamani restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirta EmpulTampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci. Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah. Kembali ke hotel dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, guide services, entrance fees & donations, biaya makan siang )

Hari 03 :Acara Bebas & Transfer out (B)
Sarapan pagi di hotel, acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, Luggage Van untuk 20 orang ke atas dan guide services)

No comments:

Post a Comment