info ojek online bali

Kami dari OJEK ONLINE BALI,Coba menawarkan kepada anda.jasa OJEK ONLINE dan Sewa Mobil + driver.yang akan membuat urusan anda lebih mudah.khususnya saat anda membutuhkan jasa transportasi cepat.Kontak : 081338 931279 - 085739303215 - pin BB:DA91D166 - YM : hrdojekob@yahoo.co.id fb : Ojek Online Bali www.ojeko.blogspot.com : TARIF BARU OJEK ONLINE BALI Tarif awal 20.000 atau 5 km,selanjutnya di hitung 3000 / km. .kami juga melayani perjalanan ke tempat - tempat wisata yang ada di bali,harga nego.dengan menggunakan mobil

Thursday, February 2, 2012

WISATA KE BALI





GWK
Bali adalah sebuah pulau kecil yang merupakan bagian dari salah satu ribuan pulau yang ada di Indonesia.Bali sudah terkenal dengan ke indahan alamnya,ke unikan budaya dan keragaman penduduknya.
Seolah - olah Bali mempunyai kekuatan magis yang memikat semua orang untuk datang mengunjunginya.Bali adalah pilihan yang tepat untuk berwisata.Karna selain di dukung dengan banyaknya akomodasi,bali juga kaya dengan tempat - tempat wisata menarik yang layak di kunjungi.mulai dari obyek wisata alam,wisata seni dan budaya,sampai dengan atraksi - atraksi     wisata lain terdapat di bali.
Tanah Lot
Apabila anda sempat berkunjung ke Bali adalah merupakan suatu "keharusan" bagi anda untuk mengunjungi obyek wisata dan atraksi wisata yang ada di pulau ini. khususnya bagi anda yang sendiri datang ke bali.Untuk itu kami dari Ojek Online Bali siap membantu anda untuk mempermudah menentukan tempat wisata yang ingin anda kunjungi.tentunnya susai kamampuan baget anda. Kami memiliki banyak pilihan tempat yang kami sesuaikan dengan kebutuhan anda, antara lain: Ubud , GWK dan Uluwatu , Tanah Lot ,Bedugul dan pura Ulun danu, Pantai Kuta,Pantai Sanur,Pasar seni Sokawati dll.
Kami  siap membantu anda mulai penjemputan dari air port,mencarikan hotel,ke tempat wisata dan mengantar anda ke air port kembali.
Hubungi kami : 08133 893 1279
E mail               : hrdojekob@yahoo.co.id
sit                      : www.ojeko.blogspot.com
fb                       : ojek onlinr bali
Pura Ulun Danu





Tanjung Benoa

No comments:

Post a Comment